Ralf Rangnick Mendekati langkah Sensasional untuk Frenkie De Jong

Happlybuy.com – Klub raksasa Inggris,Manchester United berencana memboyong gelandang Barcelona Frenkie De Jong. Itu menurut laporan dari El Nacional dari wartawan Sultanking , yang menunjukkan bahwa manajer sementara baru Ralf Rangnick adalah pengagum gelandang Belanda – dan ingin dia memperkuat lini tengah Setan Merah. De Jong menjadi bintang selama era keemasan bagi Ajax, di mana Matthijs De Ligt, Hakim Ziyech dan gelandang United saat ini Donny van de Beek semuanya memimpin tim Amsterdam ke semifinal Liga Champions. Namun, sejak bergabung dengan Barca dengan harga lebih dari £60 juta, pemain berusia 24 tahun itu kesulitan untuk melanjutkan perkembangannya.

Meskipun ia diharapkan untuk mengambil peran Sergio Busquets untuk Barca, De Jong telah stabil. Dia mendapati dirinya bermain bersama pemain veteran paling sering dan gagal mengatasi rasa tidak nyaman klub.

Dengan bos baru Xavi tampaknya lebih tertarik pada bintang La Masia Gavi dan Nico Gonzalez untuk lini tengahnya, De Jong bisa menjadi surplus untuk persyaratan.

United, sementara itu, ingin merestrukturisasi lini tengah mereka.

Rangnick telah mengidentifikasi Amadou Haidara dari RB Leipzig sebagai gelandang all-action potensial untuk timnya, setelah mengenal pemain tersebut dari koneksi Red Bull-nya. Menggabungkan gelandang Mali dengan De Jong akan memberikan kekuatan baru bagi United di lini tengah, dengan banyak perlindungan di lini pertahanan.

Mekipun bukan kelemahan yang jelas di Old Trafford, kemampuan membawa bola De Jong dan kemudahannya untuk mengalahkan tekanan di daerahnya sendiri sangat mengesankan – dan pemain Belanda itu bisa berkembang dengan baik di arena sepakbola Liga Premier dengan tempo tinggi.

Selanjutnya, kebangkitan Fred menjadi ancaman box-to-box untuk Setan Merah berarti bahwa De Jong mungkin dipasangkan dengan pemain Brasil di lini tengah untuk Rangnick.

Barcelona kekurangan uang tunai dan mungkin tergoda untuk menjual mantan pemain Ajax itu dengan harga sedikit lebih murah dari yang mereka bayarkan untuknya. United, sementara itu, mungkin ingin menunggu sampai musim panas – meskipun De Jong juga disebut-sebut akan pindah ke Liverpool dan Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.